Sepultura Sudah Tak Sabar Rilis Video Klip Means To An End

Sabtu, 25 Januari 2020 - 11:31 WIB
Sepultura Sudah Tak Sabar Rilis Video Klip Means To An End
Sepultura Sudah Tak Sabar Rilis Video Klip Means To An End
A A A
SAO PAULO - Sepultura telah menuntaskan penggarapan video musik berjudul Means To An End yang diambil dari album baru Quadra, yang bakal dirilis pada 7 Februari mendatang melalui Nuclear Blast Records. Demikian sebagaimana diungkapkan sang vokalis Derrick Green saat diwawancarai The Underground Australia.

Dengan selesainya pengerjaan video klip tersebut, kini Derrick Green sudah tidak sabar untuk menantikan perilisannya. "Kami baru saja membuat videonya di sini -kami mengerjakannya di sini di Sao Paulo- jadi saya benar-benar menantikannya untuk dirilis," tandas Derrick kepada The Underground Australia dan dikutip Blabber Mouth, Jumat (24/1).

Menurutnya, Means To An End merupakan lagu yang sangat nge-thrash, dan sangat berat. Lebih lanjut, vokalis kelahiran 20 Januari 1971 itu mengungkapkan bahwa lagu itu benar-benar sempurna dengan dua single sebelumnya yang pernah diperdengarkan, yakni Isolated dan Last Time.

"Sekarang Anda bisa mendengar bagian pertama dari album --(lagu) pertama, kedua dan ketiga-- secara beruntun. Tetapi keseluruhan album secara utuh sangat penting untuk didengar," tambah Derrick yang menggantikan vokalis sebelumnya Max Cavalera sejak 1997.

Quadra merupakan album yang digarap di Fascination Street Studios Swedia dengan diproduseri Jens Bogren. Sebelumnya, salah satu personel lawas yang juga gitaris Sepultura, Andreas Kisser mengaku sangat terkesan bekerja dengan Bogren. Dan ini bukan kali pertama Sepultura kerja bareng Bogren. Pada album sebelumnya, Machine Messiah yang dirilis 2017, band heavy metal legendaris asal Brazil ini juga diproduseri Bogren.

"Dia begitu penuh gairah, itu luar biasa, man. Dia benar-benar di situ, dia benar-benar peduli dengan proyek yang dia lakukan. Bagi Sepultura, dia bagaikan anggota kelima band. Chemistry-nya sangat menakjubkan, 99 persen dari apa yang kami coba lakukan untuk benar-benar bekerja. Itu gila!" ujar Kisser.

Selain beranggotakan Derrick Green dan Andreas Kisser, Sepultura saat ini juga diperkuat Paulo Jr sebagai pemain bass dan Eloy Casagrande di posisi drum. Seusai meluncurkan Quadra pada Februari nanti, Sepultura akan melanjutkannya dengan melakukan tur dunia mulai Maret.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6133 seconds (0.1#10.140)